detikHot

celeb

Roy Marten Sebut Gading Marten Harus Mulai Bergembira Lagi

Sabtu, 06 Apr 2019 11:50 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Kehidupan percintaan Gading Marten kini menjadi buah bibir masyarakat. Terlebih ketika ayah satu anak itu resmi bercerai dari Gisella Anastasia pada 23 Januari lalu.

Gisella Anastasia sudah jelas telah move on dari Gading Marten dengan menggandeng Wijaya Saputra. Lantas, bagaimana dengan aktor 'Love for Sale' itu?

Terkait hal tersebut, sang ayah Roy Marten angkat bicara.

"Kalau soal Gading, duda, keren kayak bapaknya hahaha. Kalau dekat sama cewek, ya sudah nggak apa-apa terus. Itu artinya dia sudah move on dan harus kita syukuri. Jangan sampai nggak move on," ujar Roy Marten saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).



Menurut Roy Marten, Gading Marten juga berhak mendapat kebahagiaan setelah melewati kejadian buruk dalam hidupnya. Soal pasangan hidup pengganti Gisella Anastasia, Roy Marten punya jawaban sendiri.

Ia hanya meminta doa untuk kebahagiaan putranya tersebut.

"Hati orang, walaupun itu anak kita kan kita nggak tahu. Tapi kita doakan Gading segera bergembira lagi. Ada saatnya bersedih, ada saatnya bergembira, ada saatnya menari," sambungnya lagi.

"Semuanya indah pada waktunya. Menurut saya dia memang harus mulai bergembira. Mulai nyanyi 'sorak-sorak bergembira'," tukas Roy.


(hnh/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com