DetikHot

celeb

Tessa Mariska Geram Merasa Disebut Sandal Jepit oleh Nikita Mirzani

Kamis, 04 Apr 2019 13:00 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Tessa Mariska Geram Merasa Disebut Sandal Jepit oleh Nikita Mirzani Foto: Tessa Mariska (instagram @tessamariska81)
Jakarta - Kasus perseteruan Tessa Mariska dengan Nikita Mirzani semakin melebar. Tessa kini mengaku tengah disebut seperti sandal jepit oleh Nikita yang membuatnya semakin geram.

"Makin buruk ya, soalnya dia menghina-hina saya terus," ujar Tessa saat ditemui bersama anaknya di Gedung Trans TV, Tendean, Kamis (4/4/2019).

"Sandal jepitlah, saya tidur di tempat sampahlah, udah bawa keluarga berarti udah melebar itu. Tidur di tempat sampah berarti disitu ada suami, ada anak, ada siapa saja yang di rumah kan," sambungnya.


Tessa mengetahui hal tersebut setelah dikirimkan sebuah link yang di dalamnya berisi perkataan Nikita menyamakan dirinya dengan sandal jepit.

"Saya dikirim linknya, ini ada linknya yang dikirim ke saya. Saya lihat 'aduh apa sih say, kalau nggak ngetop jangan cari nyai (Nikita) ya," lanjutnya.

Video: Geram Dihina, Tessa Mariska Beli Harga Diri Nikita Mirzani Rp 500 juta

[Gambas:Video 20detik]



Dalam hal tersebut Tessa merasa ucapan itu mengarah kepadanya meskipun Nikita tidak menyebutkan untuk siapa.

"Oh iya dong, saya juga nggak nyebut nama kok. Tapi waktu di Indra Tarigan (komentar di akun instagram) kan dia mau patahin leher saya. Saya nggak nyebut nama, dia mention saya @tessamariksa81 loh. Nah itu kan sudah terang benderang," tutur Tessa.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed