Presiden Pilihan Artis

Pose Bareng Prabowo Subianto, Rhoma Irama Ajak Kampanye Damai

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 04 Apr 2019 10:36 WIB
Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Jakarta - Beberapa hari lagi, rakyat Indonesia kembali menentukan presiden pilihannya. Semarak menuju Pemilu 2019 juga diperlihatkan oleh sejumlah artis.

Salah satunya juga si Raja Dangdut, Rhoma Irama. Rhoma Irama memperlihatkan kebersamaannya dengan calon presiden nomor 2, Prabowo Subianto. DIlihat detikHOT, Kamis (4/4/2019) Rhoma Irama yang sedang menanggalkan atribut penampilannya, bersanding dengan Prabowo yang juga mengenakan kemeja.



"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Acara Konsolidasi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi. Mari kita laksanakan kampanye dengan damai, aman serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan Nasional. #RhomaIrama #kampanyeterbuka #prabowosandi #indonesiaadilmakmur," tulis Rhoma Irama.

Rhoma Irama memang beberapa kali ikut andil dalam kampanye akbar untuk pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Rhoma Irama dan Soneta Band menjadi salah satu pengisi acara dalam kampanye akbar 'Doa & Dendang Kemenangan' di Depok, Pasuruan, dan Cianjur.

Tak lupa, Rhoma Irama juga berbagi cerita selama dirinya menjadi pengisi acara. Seperti yang terjadi di Cianjur, belum lama ini, meski hujan deras antusias penonton tetap besar sampai acara berakhir.



"Terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan menyaksikan hingga acara selesai walaupun diguyur hujan deras.
#RhomaIrama #Soneta #KampanyeAkbar #PartaiAmanatNasional #PanIdaman12 #PrabowoSandi #IndonesiaAdilMakmur," ungkap Rhoma Irama.

[Gambas:Instagram]



Tonton juga video Keunggulan Capres-Cawapres dari Sisi Kepribadian Versi Indo Barometer:

[Gambas:Video 20detik]

(pus/doc)