DetikHot

celeb

Dituduh Sewa Hacker, Nikita Mirzani: Buat Yatim Piatu Lebih Jelas

Senin, 01 Apr 2019 21:26 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dituduh Sewa Hacker, Nikita Mirzani: Buat Yatim Piatu Lebih Jelas Nikita Mirzani Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Pengacara Indra Tarigan melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya karena tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Bahkan Indra menduga Nikita menyewa hacker.

Nikita Mirzani ditemui di Gedug Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, awalnya ogah menanggapi lagi masalah itu. Dia pun mengatakan masih banyak yang lebih perlu ketimbang menywa hacker untuk meretas Instagram seseorang.

"Ngurus yang lain lah, mending gue buat yatim piatu lebih jelas berkah buat gue," celetuk Nikita Mirzani, Senin (1/4/2019).




Mantan istri Sajad Ukra itu mengatakan tuduhan seperti itu hanya untuk orang yang tidak memiliki otak. Jika mau melenyapkan Instagram seseorang itu menurut Nikita sangat mudah.

"Aduh sebenarnya kalau mau melenyapkan akun Instagram orang itu it's easy banget. Cuma musuh-musuh gue itu otaknya cetek ya bo. Malah mungkin nggak punya otak kali ya," tuturnya.

"Di report, report, report, itu juga sendirinya akan hilang. Aduh ngapain gue buang-buang duit nyewa jasa hacker buat mereka. Aduh kecakepan say," tukas Nikita Mirzani.

Mereka yang berseteru dengan Nikita Mirzani mengatakan bintang film 'Jakarta Undercover' itu halu. Tapi, menurut Nikita Mirzani merekalah yang terlalu menghayal.

"Ada gila-gilanya, aduh gue juga nggak ngerti. Gue dibilang halu tapi perasaan mereka semua yang halu gitu, ya udah ikutin ajalah terserah mereka mau ngomong apa," tegas Nikita Mirzani.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed