DetikHot

celeb

Boros Keuangan, Anak Iis Dahlia Dijatahi Uang Jajan Rp 10 Juta Sebulan

Senin, 01 Apr 2019 21:22 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Boros Keuangan, Anak Iis Dahlia Dijatahi Uang Jajan Rp 10 Juta Sebulan Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Iis Dahlia ternyata mengatur keuangan anaknya Devano Danendra yang kini kariernya kian melambung. Apalagi pundi-pundi uang terus mengalir ke Devano.

Kata Iis anaknya itu sempat boros saat memegang keuangannya sendiri di awal berkarier.

"Awal-awal tuh boros banget anak-anak gue tuh dua-duanya nggak duit, jangan kan Devano Salsa dia maen beli-beli barang nggak dia nggak ngerti ngerawat, tapi kalo sekarang kalo dia (Devano) kerjaan yang gede-gede di rekening dia ATM-nya aku yang pegang," kata Iis Dahlia di gala premier film 'Melodylan', XXI Metropol, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

"Kalo yang endorse dia yang pegang yang kecil kecil, kalo yang gede langsung (gw pegang) karena dia satu kali tiba tiba beh pengeluaran," kata Iis.




Tapi kini Devano sudah berpenghasilan besar, Iis memberikan uang sebesar Rp 10 juta per bulannya.

"Tapi skarang aku udah ini karena dia udah punya pekerjaan sendiri kasian juga ya, jadi ATM-nya dia sebulan cuman ada Rp 10 juta hehehe," kata Iis tertawa.

Tapi Devano memberikan sebagian penghasilannya ke Iis Dahlia atau tidak, ya?

"Udah lah nggak apa-apa, udah nggak usah dipikirin mama. Mama udah bisa nyari duit sendiri ya dek. Nanti ajah kalo udah waktunya," tukas.


Tonton juga: Jadi "Dylan", Devano Danendra Tak Takut Disandingkan

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed