detikHot

celeb

Jeffry Waworuntu Tak Mau Kebakaran Rumah Pemenangannya Dipolitisir

Senin, 01 Apr 2019 18:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Jeffry Waworuntu membenarkan ada kebakaran di rumah pemenangannya di Ambon. Dia meminta semua pihak tidak berasumsi negatif terhadap peristiwa tersebut.

Caleg dari PDIP itu mengatakan, tak ingin membuat kodisi menjadi tak kondusif terkait peristiwa kebakaran yang terjadi. Apalagi waktunya berdekatan dengan Pemilu pada 17 April mendatang.

"Saya mengimbau kepada semuanya untuk tidak berasumsi negatif kepada pihak manapun juga atas peristiwa ini, supaya kita semua bisa menjaga suasana yang kondusif dan damai sampai pada saat pemilu 17 April nanti dan sesudahnya," ujar Jeffry dalam pesan kepada detikHOT, Senin (1/4/2019).



Suami Ruth Sahanaya itu tak ada di tempat saat peristiwa terjadi. Dia tengah berada di Pulau Seram untuk kampanye.

"Saya dan tim sedang mengadakan kunjungan ke pendukung-pendukung JDW di Pulau Seram, pada saat kebakaran di halaman samping Baileo JDW itu terjadi, pada minggu dini hari yang lalu," katanya.

Informasi kebakaran terjadi awalnya dari akun @KopralCebong. Peristiwa kebakaran terjadi pada Sabtu (30/3) lalu. Dari foto yang diunggah, terlihat kobaran api yang cukup besar. Api melalap sebagian bangunan rumah.


(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com