Berita Populer

Masih soal Kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Senin, 01 Apr 2019 07:05 WIB
Foto: Syahrini dan Reino Barack (ist)
Jakarta -

Syahrini dan Reino Barack sudah kembali ke Indonesia. Keduanya secara mengejutkan juga menggelar acara pengajian sepulangnya dari Swiss.

Pengajian itu hanya mengundang tamu dari kalangan keluarga. Nuansa putih dipilih pasangan itu dalam acara tersebut.

Acara tersebut juga jauh dari sorotan media. Syahrini dan Reino Barack, nampaknya ingin menikmati momen bersama orang-orang yang sebelumnya tidak datang ke pernikahannya.


Ya, memang dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung di Jepang itu hanya keluarga inti dan kerabat dekat saja yang hadir.

Acara pengajian itu digelar di salah satu hotel di Bogor. Ada Walikota Bogor, Bima Arya yang juga hadir dalam kesempatan itu. Bima terlihat beberapa kali bersenda gurau dengan pengantin baru itu.


Dalam Instagram miliknya, Bima memberikan ucapan selamat kepada Syahrini dan Reino. Bima berharap keduanya bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah.

Dalam kesempatan itu, Bima juga sempat mengajak Reino Barack untuk lari pagi di Bogor. Dan tawaran Bima disambut Reino dengan jawaban mengiayakan.

Setelah resmi menikah di Jepang, Syahrini memang belum menggelar acara resepsi di Indonesia. Isu yang beredar keduanya akan menggelar resepsi dalam waktu dekat. Kita tunggu saja.

(wes/doc)