detikHot

celeb

Azka Baik dan Berprestasi, Deddy Corbuzier Hadiahkan Laptop Seharga Rp 50 Juta

Sabtu, 30 Mar 2019 22:10 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Foto: Instagram@mastercorbuzier Foto: Foto: Instagram@mastercorbuzier
Jakarta - Deddy Corbuzier membuat kejutan untuk anaknya, Azka Corbuzier. Sang presenter memberikan sebuah laptop gaming paling mahal sekitar Rp 50 juta.

Deddy menjelaskan alasan membelikan laptop untuk Azka. Diakuinya, ini pertama kalinya Azka meminta dirinya dibelikan barang.



"Jadi ini sebenarnya nggak mau gue share, tapi ini menarik. Seperti yang kalian tahu Azka anak saya ini anak yang pintar banget. Di sekolah itu dia dapat lulusan terbaik. Beberapa saat yang lalu dia tuh minta sesuatu sama saya. Biasanya tuh dia nggak pernah minta apa pun ke saya, baru kali ini saja dia minta ke saya," ujar Deddy di channel YouTube miliknya, saat dikutip detikHOT.

"Karena dia anak yang baik, lulusan terbaik, gue kalau nggak ngasih gue nggak enak, karena dia sudah buktiin dia anak yang baik. Dia pengin laptop gaming. Gue beli sesuatu, gue beli Asus Rog yang paling mahal buat laptop, harganya sekitar Rp 50 jutaan dan dia nggak tahu," lanjutnya.

Saat diberikan hadiah berupa laptop oleh Deddy Corbuzier, Azka benar-benar speechless. Dia tak menyangka ayahnya menuruti permintaannya.

"Ini laptop? Tunggu dulu. Papa bilang minggu depan. Ini nggak berat. Ini nggak berat sama sekali. Aku nggak tahu mau ngomong apa, aku dapat laptop," tutur Azka.

Deddy Corbuzier pun puas melihat ekspresi Azka yang senang betul diberikan laptop. Menurutnya, hadiah semahal itu cocok untuk putranya yang sudah membuktikan berprestasi dan baik.

"Dia nggak pernah bikin saya kecewa. Benar-benar baik banget. Handphone rusak saja nggak pernah minta beli yang baru. Senang sekali bisa membuatnya senang," kata Deddy.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com