DetikHot

celeb

Mengenal Amelia Tantono, YouTuber Cantik Indonesia yang Tinggal di Korea

Sabtu, 30 Mar 2019 09:25 WIB  ·   Niken Widya Yunita - detikHOT
Mengenal Amelia Tantono, YouTuber Cantik Indonesia yang Tinggal di Korea Mengenal Amelia Tantono, YouTuber Cantik Indonesia yang Tinggal di Korea/Foto: Instagram
Jakarta - Amelia Tantono merupakan YouTuber cantik Indonesia yang tinggal di Korea. Yuk mengenal Amelia Tantono.

Wanita cantik ini kelahiran Bandar Lampung pada 1 Desember tahun 1991. Saat ini dia berusia 27 tahun.

Berikut profil Amelia Tantono.

1. Lulusan Kampus di Busan

Amelia merupakan mahasiswa di Universitas Kyungsung Busan, Korea Selatan. Dia mendapat beasiswa untuk kuliah di jurusan perdagangan niaga internasional.

2. Kerja di Stasiun Televisi Korsel

Setelah lulus, Amelia bekerja sebagai presenter di Seoul Broadcasting Station (SBS). SBS merupakan salah satu stasiun televisi dan radio nasional Korea Selatan. Saat ini dia sudah tidak lagi bekerja di BSS.



3. YouTuber

Mengenal Amelia Tantono, YouTuber Cantik Indonesia yang Tinggal di KoreaFoto: Instagram


Amelia kini selama di Korea aktif membuat konten di channel YouTube-nya yaitu Amelicano. Amelicano telah disubscribe 188.687. Selain YouTube, Amelia aktif di Instagram. Amelia memiliki follower sekitar 95 ribu.

4. Main Drama Korea

Bukan hanya bekerja di BSS, Amelia juga bermain drama. Dia bermain web drama bertajuk Lunch Box bersama aktor Korea Selatan Ji Soo.

Amelia harus mengikuti proses syuting Lunch Box selama satu minggu. Selama seminggu, dia melakukan pengambilan gambar hanya dalam waktu tiga hari.

Web drama Lunch Box merupakan bentuk promosi dari K-Food Fair yang diselenggarakan di Jakarta pada 16-18 Oktober 2015 lalu. K-Food Fair memperkenalkan halal food serta meningkatkan perdagangan antara Korea dan Indonesia.



5. Mirip Gadis Korea

Amelia dikenal dengan penampilannya yang mirip gadis Korea. Wajah cantiknya dan make up naturalnya membuatnya selalu dipuji netizen.


(nwy/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed