detikHot

celeb

Sempat Kecewa Tak Perankan Nagini, Cinta Laura Mencontoh Jennifer Lawrence

Jumat, 29 Mar 2019 14:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Membangun karier di Hollywood sudah ditunjukkan Cinta Laura. Beberapa film sudah dia bintangi, seperti 'After the Dark' dan 'The Ninth Passanger'.

Akhir 2018 lalu Cinta Laura menjadi salah satu artis asal Indonesia yang mendapat kesempatan mengikuti casting film 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' untuk peran sebagai Nagini. Sudah sampai stage terakhir, Cinta Laura menerima pengumuman audisinya untuk peran tersebut gagal.

"Mungkin untuk Fantastic Beasts karena aku sudah sampai bisa dibilang audition stage terakhir di depan Fiona Weir yang juga casting director aku sedikit disappointed," cerita Cinta Laura kepada detikHOT di kantor detikcom.



Akan tetapi, gadis lulusan Columbia University, Amerika itu mulai menata hati. Cinta Laura meyakini sukses meniti karier di kancah Internasional bukan hal yang bisa dilakukan dalam satu malam.

"Tapi aku berpikir role Nagini itu yang bisa dibilang lebih tua dari aku dan mungkin look aku juga kurang cocok. Aku lama-lama mikir it's fine, it's learning experience. Selain itu yang aku pelajarin being successfull di Hollywood itu bukan sesuatu yang bisa terjadi over night," lanjutnya.

Berkaca dari kerja keras artis-artis Hollywood lainnya, semua harus melalui proses. Seperti halnya nama-nama besar seperti Jennifer Lawrence dan Shailene Woodley butuh waktu puluhan tahun untuk mendapatkan peran yang membuat nama mereka besar.



"Jennifer Lawrence saja butuh waktu 10 tahun untuk bisa seterkenal itu. Dia datang ke LA umur 10 tahun baru dapat 'Hunger Games' umur 20 dan everything takes time," tuturnya.

"Shailene Woodley hampir 10 tahun bisa dapat 'Divergent'. Kebanyakan aktor-aktor dan aktris Hollywood yang kita lihat seterkenal banget mereka semua butuh proses 10 sampai 20 tahun untuk bisa LA star seperti sekarang. It's all about time, aku si optimis, mumpung yang pasti aku masih mau terus belajar," tegas Cinta Laura.



Simak Juga 'Eksklusif! Cinta Laura, Nikmati Masa Muda di Dunia Akting dan Bermusik':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com