DetikHot

celeb

Salmafina Sunan Tegaskan Tidak Mabuk, Hanya Galau karena Cowok

Rabu, 27 Mar 2019 10:42 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Salmafina Sunan Tegaskan Tidak Mabuk, Hanya Galau karena Cowok Foto: Instagram
Jakarta - Salmafina Sunan membuat klariifikasi soal video diduga mabuk yang viral. Salmafina dengan tegas membantah dirinya dalam video tersebut sedang mabuk.

Hal itu ia ungkapkan melalui channel YouTube sang ayah, Sunan Kalijaga.

"Jujur kamu mumpung ini di channel Ayah, kamu mabuk apa nggak?" tanya Sunan Kalijaga.



"Nggak. Karena kebetulan memang ya menurut aku itu adalah kesalahan aja ya. Udah jelas nggak mabuk but I have to act like one," jawab Salmafina.

Salma mengakui itu kesalahannya bergaya seperti seorang yang sedang mabuk. Mantan istri Taqy Malik itu mengaku saat itu habis menangis.

"Emang kesalahan aku aja sendiri sih. Apalagi dengan tidak mabuk jangan menunjukkan mabuk terkesannya. Tapi, itu pun sebenarnya bukan sengaja mau gaul menunjukkan orang mabuk pada sebenarnya nggak. Abis nangislah ceritanya itu videonya," tuturnya.


Tonton juga: Video Diduga Mabuk Viral, Sunan Kalijaga Ngaku Hajar Salmafina

[Gambas:Video 20detik]



"Galau kan kayak aduh... yang bukan kenceng karena drunk. Kalau aku drunk, pasti teman aku yang disamping bilang. Ini dia menyebutkan nama seseorang yang memang aku galauin," tegas Salmafina.

Mendengar pengakuan Salmafina, Sunan kalijaga mengatakan dirinya tidak tahu siapa pria yang sudah membuat anaknya galau. Gara-gara video itu, Sunan sampai melaporkan teman Salma dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed