detikHot

celeb

Sunan Kalijaga Sampai Sewa Bodyguard Demi Awasi Salmafina

Selasa, 26 Mar 2019 13:26 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Sunan Kalijaga kini makin protektif terhadap sang putri, Salmafina Sunan pasca viral video mabuk. Bahkan tak tanggung-tanggung, pengacara itu menyewa seorang bodyguard untuk menjaga Salma.

Sunan mengatakan, dirinya kerap mengawasi aktivitas Salma. Dia membuat jam malam bagi Salma.



"Sebenarnya dari sebelumnya saya juga selalu kontrol, tahu posisi dia di mana. Lewat jam 9 (malam) pasti saya cek dia. Kalau sekarang kan emang kegiatan dia pagi olahraga, malam pun ada kelas olahraga. Jadi sehari dia dua kali," ujar Sunan Kalijaga, ditemui detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Video: Sewa Bodyguard, Sunan Kalijaga Pantau Salmafina Diam-diam

[Gambas:Video 20detik]



Soal sewa bodyguard itu rupanya tidak diketahui oleh Salma. Sunan menyebut Salma tidak akan suka apabila dirinya diawasi oleh bodyguard.



"Saya memang menyiapkan orang-orang untuk menjaga dia. Ketika dia di luar rumah, di luar dari pengawasan saya. Saya titipkan sama Allah sama Tuhan lalu saya juga ada beberapa orang mungkin tanpa dia sadari, dia juga nggak tahu," ungkapnya.

"Karena saya tau anak ini sangat risih. Nggak usah bodyguard yang melekat lah, pakai supir aja suruh antar jemput dia risih, kadang dia naik ojek online langsung jalan. Ini anak mandiri sekali, nggak senanglah kalau diikuti dijaga atau dikawal," imbuh Sunan.


(wes/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com