Jari Makin Bengkak dan Luka, Tasya Kamila Rela Cincin Nikahnya Dipotong

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 25 Mar 2019 10:33 WIB
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Setelah berusaha mengeluarkan cincin nikah dan tunangannya yang terjebak di jari manis tangan kanannya, akhirnya Tasya kamila mencari cara lain. Berusaha mengeluarkan dengan menggunakan benang dan kain justru membuat jari Tasya alami luka.

Tasya Kamila pun membagikan update kondisi cincin dan jarinya. Ternyata, Tasya semakin merasa sakit dari perih.



"Update cincin hari ini, terasa tambah sakit ternyata karena luka dan bengkak. Terus temanku yang punya toko jewellery mau bantu potong cincinnya," kata Tasya dilihat detikHOT dalam postingan Instagram Stories miliknya, Senin (25/3/2019).

Dalam satu jari manis Tasya Kamila ada satu cincin nikah dan tunangan miliknya. Untuk cincin pernikahannya, bisa langsung dibetulkan di toko tempatnya membeli di Swan Jewellery.

Jari Makin Bengkak dan Luka, Tasya Kamila Rela Cincin Nikahnya DipotongFoto: dok. Instagram Stories Tasya Kamila


"Jadi ini cincinnya, cincin Swan dan Tiffany and Co. Yang Swan sih enak banget mereka bisa potongin entar disatuin lagi, tapi yang Tiffany and Co. agak ribet sedikit sih karena kan mereka pusatnya nggak di Indonesia," jelasnya.

Alhasil cincin pernikahannya dipotong menggunakan tang potong. Menggunakan sabun, akhirnya cincin yang sudah terpotong itu bisa dikeluarkan dari jari Tasya yang makin bengkak.

Jari Makin Bengkak dan Luka, Tasya Kamila Rela Cincin Nikahnya DipotongFoto: dok. INstagram Stories Tasya Kamila


Sedangkan untuk cincin tunangannya, Tasya masih ingin berusaha mengeluarkannya tanpa harus dipotong. Sayang, hal itu sulit dilakukan dan akhirnya, Tasya merelakan memotong cincin pertunangannya itu.

"Akhirnya cincinku dipotong semua," ujarnya.




Saksikan juga video 'Tasya Kamila Senang Mengandung Anak Laki-laki':

[Gambas:Video 20detik]



Jari Makin Bengkak dan Luka, Tasya Kamila Rela Cincin Nikahnya Dipotong


(pus/doc)