DetikHot

celeb

Tasya Kamila Sempat Panik soal Jari Busuk Gara-gara Lepas Cincin

Minggu, 24 Mar 2019 18:31 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tasya Kamila Sempat Panik soal Jari Busuk Gara-gara Lepas Cincin Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Dengan bantuan sang suami, Randi Bachtiar, Tasya Kamila berusa melepas cincin nikah yang ada di jari manis. Tasya ingin melepas cincin itu karena jarinya semakin besar.

Ukuran jari Tasya membesar karena faktor kehamilan. Randi berusaha membantu mengeluarkan cincin dari jari sang istri.

Dilihat dari postingan Instagram Stories Tasya, Minggu (24/3/2019) awalnya mereka memakai benang, kain, sampai pita. Tapi ternyata semua cara itu gagal, malah membuat jari Tasya mengalami luka sayat dan semakin bengkak.

Mereka pun sempat panik soal jari yang bisa membusuk.

"Kesimpulan:
1. Harus tunggu smp bengkaknya reda dulu klo mau coba buka lg (mngkn bbrp hari lg)
2. Bisa jg diemin aja, katanya jarinya ga bakal busuk kok walaupun sempit.
3. Klo lg bengkak mau dibuka cincinya, hrs dipotong cincinnya (ini gak mau sih huhu)," tulis Tasya sambil memperlihatkan bentuk jarinya.



Dia pun menceritakan, meski bengkak tidak ada rasa sakit. Hanya saja ada luka lecet.

"Sakit gak sih? Sebenernya ngga sih, yg bikin sakit krn td udh dipaksa2 buka jd kulitnya lecet, jd sakitnya lebih ke pweih gt loh tp ga pegel/kebas kyk memar," jelasnya.

Padahal saat melepas cincin di tangan kirinya, Tasya dan suami sudah berhasil. Untuk cincin di tangan kiri mereka melepasnya tanpa rasa panik.

"Ohya sbnernya td pake cincin jg di jari tengah tangan kiri. Tp karena td pas coba bka gak pake panik2 jari busuk, dia bisa copot dengan aman," tulisnya.

"Yg cincin nikah di kanan nih, kokoh amat kayak cintanya ndiQ wkwkwk," tukas Tasya.
(pus/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed