detikHot

celeb

Fakta-fakta Kartika Putri yang Jadi Model Catwalk dengan Izin Suami

Sabtu, 23 Mar 2019 13:58 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
Fakta-fakta Kartika Putri yang Jadi Model Catwalk dengan Izin Suami/Foto: Instagram/KartikaPutriWorld Fakta-fakta Kartika Putri yang Jadi Model Catwalk dengan Izin Suami/Foto: Instagram/KartikaPutriWorld
Jakarta - Nama Kartika Putri menjadi perbincangan lantaran dia menjadi model catwalk. Diketahui Kartika telah menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Ada beberapa fakta Kartika Putri, apa saja?

1. Artis Seksi Berlogat Tegal

Kartika Putri dikenal sebagai artis seksi dengan logat Tegal yang khas. Awalnya dia merupakan presenter olahraga dan pemandu acara kuis tengah malam.

Kemudian dia bermain di acara TV 'Kakek-Kakek Narsis' bareng Indra Birowo dan Ananda Omesh.

Lalu wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini bermain film horor berjudul 'Nenek Gayung' dan 'Mama Minta Pulsa', serta 'Tali Pocong Perawan 2'. Penampilannya di film horor sensual.

Kartika juga menjadi presenter Pesbukers bersama Olga Syahputra, Raffi Ahmad, dan Jessica Iskandar.



2. Asmara

Kartika Putri menjalin hubungan selama 3 tahun dengan aktor Ricky Perdana. Hubungan itu kandas karena tak mendapat restu orang tua. Kartika juga pernah berpacaran dengan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, dan seorang pria bule dan hampir menikah pada 2014.

3. Berhijab

Pada awal 2018 Kartika memutuskan berhijrah. Dia menutup aurat dengan berhijab syar'i.

Dia memutuskan berhijab setelah bermimpi disalatkan dan didoakan layaknya sudah meninggal oleh ibundanya. Kartika Putri mengaku tidak takut kehilangan pekerjaan setelah berhijab.



4. Menikah dengan Habib Usman

Kartika Putri menikah dengan Pemimpin Majelis bin Yahya Daarul Fhadhillah Habib Usman bin Yahya. Awalnya hubungan keduanya sekadar guru spiritual dan murid. Habib Usman merupakan duda beranak tiga.

5. Ikut Fashion Show

Terbaru, Kartika Putri menjadi model di acara fashion show. Dia tampil mengenakan hijab syar'i. Melenggang sebagai model, Kartika mengaku mendapat izin suami.

"Alhamdulillah masih dikasih izin sama suami buat ikutan karena niatnya memang untuk mengajak semua muslimah untuk pede dan berani berpakaian syar'i dari sedini mungkin dan Alhamdulillah juga suami masih memberikan aku waktu untuk berproses dalam hijrah," tulis Kartika Putri di Instagram-nya sambil memasang foto dia menjadi model catwalk.



Tonton juga video Posting Kode Ini, Kartika Putri Sudah Hamil?:

[Gambas:Video 20detik]


Fakta-fakta Kartika Putri yang Jadi Model Catwalk dengan Izin Suami

(nwy/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed