DetikHot

celeb

Pamer Foto Bulu Ketiak, Ussy Sulistiawaty Cuma Buat Lucu-Lucuan

Kamis, 21 Mar 2019 16:51 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Pamer Foto Bulu Ketiak, Ussy Sulistiawaty Cuma Buat Lucu-Lucuan Foto: Instagram @ussypratama
Jakarta - Ussy Sulistiawaty menjadi perbincangan karena postingan dirinya memamerkan bulu ketiak di Instagram.

Ussy mengaku bahwa awalnya hanya ingin lucu-lucuan atau sekedar bergurau saja. Namun tindakannya tersebut menjadi ramai diperbincangkan.

"Tadinya sih cuma lucu-lucuan doang, pas upload aku lagi sama dia (Andika) karna aku tau foto itu keluar dia pasti akan kena, kan ternyata kata dia nggak apa-apa yauda," ungkap Ussy saat ditemui bersama Andika Pratama di Gedung Trans TV, Tendean, Kamis (21/3/2019).



Ussy juga mengaku saat pemotretan ia meminta pendapat dari Andika perihal bulu ketiaknya. Ussy juga sudah mengetahui bahwa niatnya untuk memamerkan bulu ketiak tersebut bakal ramai jadi perhatian.

"Itu udah atas izin dia (Andhika) juga sih jadi aku lagi pemotretan beberapa juga kan udah ada foto yang campaign-campaign gitu terus fotoin ketek, aku nanya sama dia aku keluarin nggak ya, yaudah keluarin aja dan aku tau efeknya bakalan rame," lanjutnya kembali.



Andhika sebagai suami mengaku tak masalah dengan Ussy yang mempublikasikan fotonya dengan bulu ketiak. Ia mengaku tak masalah dengan hal tersebut karena ia memberi kebebasan pada istrinya dalam bermain di media sosial.

"Nggak sih (tidak membatasi) kalau saya biasanya melarang membalas komen negatif. Kalau posting apapun yang emang Ussy mau share di sosmednya saya nggak pernah batasi karna selama ini saya tau istri saya sebelum diposting tau nih baik buruknya dan lain-lain," ujar Andika.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed