DetikHot

celeb

Dihujat karena Polisikan Teman Salmafina, Sunan Kalijaga Beri Pembelaan

Kamis, 21 Mar 2019 11:29 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Dihujat karena Polisikan Teman Salmafina, Sunan Kalijaga Beri Pembelaan Foto: Instagram
Jakarta - Video Salmafina diduga mabuk tersebar di media sosial. Sunan Kalijaga pun melaporkan teman Salmafina yang mengabadikan momen itu ke polisi.

Tindakan Sunan Kalijaga itu pun mendapat pro dan kontra. Ada yang merasa Sunan sudah berlebihan melaporkan teman Salmafina, padahal teman anaknya itu sudah minta maaf dan memberikan penjelasan secara langsung.

"Kalau saya kan udah di titik yang semakin banyak orang yang menghina, menghujat saya sama keluarga saya, saya makin senang. Sudah nggak peduli," kata Sunan Kalijaga ditemui dalam acara '!nsert Fashion Award 2019' di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (20/3) malam.



Salma yang awalnya terlihat datang bersama sang ayah pun memilih menghindari awak media. Menurut Sunan Kalijaga, anggapan orang yang menulis Salma tak terkendali dibantah olehnya.

"Saya kalau Salma di luar rumah, saya titipin Salma sama Allah SWT," ungkapnya.

"Ya dia udah besar, udah bisa berpikir. Jangan dikira saya membela anak, terus menyalahkan orang lain! Boleh tanya sama Salmanya juga, dia adalah pelajaran buat saya," tegas Sunan Kalijaga.




Sebagai orang tua, Sunan pun tak mau gegabah. Dia menuturkan sudah mengklarifikasi dan yakin masih bisa mendidik anaknya. Apapun yang terjadi dengan Salma, baik dan buruknya, Sunan Kalijaga siap bertanggung jawab.

Video: Salmafina Diduga Mabuk, Sunan Kalijaga: Ujian dari Anak Sendiri

[Gambas:Video 20detik]



"Banyak di luar sana kita liat bapak sama anak perempuannya mendidiknya terlalu keras sampai ada yang kabur, saya nggak mau. Baik buruknya salma silakan salahkan saya, apa yang saya alami saat ini, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT," tukas Sunan Kalijaga.



(pus/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed