detikHot

celeb

Bella Luna Ingin Damai, Siap Mediasi dengan Nana dan Istri Sahnya

Kamis, 21 Mar 2019 10:17 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Bella Luna / Veynindia E.P Foto: Bella Luna / Veynindia E.P
Jakarta - Bella Luna mengaku siap mengambil jalan damai atas perseteruannya dengan Nana dan istri sahnya, Shirley. Hal tersebut lantaran konflik di antara mereka terasa begitu berlarut-larut.

"Bella siap (mediasi dengan Nana dan Shirley), kan cinta damai," ujar Bella Luna saat ditemui di kantor kuasa hukum Henry Indraguna di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.



Henry Indraguna sebagai kuasa hukum Bella Luna pun menganjurkan kliennya untuk setop berseteru. Rencananya, pertemuan keluarga Nana dan Bella Luna akan dilakukan minggu depan demi mencapai kata damai.

"Kemarin saudara Nana menghubungi saya, memang akan diadakan pertemuan antara keluarga. Itu diagendakan minggu depan. Kami siap kok. Intinya kapan saja mau ada mediasi kami siap," kata Henry Indraguna saat ditemui dalam kesempatan yang sama.



Henry Indraguna menegaskan kliennya pelan-pelan sudah menyelesaikan permasalahannya dengan Nana dan keluarganya. Ia pun menganggap sudah tidak ada alasan lagi bagi Bella Luna untuk berseteru dengan sang mantan suami siri.

Video: Bella Luna Bantah Diberi Mobil Mewah oleh Nana

[Gambas:Video 20detik]



"Bella sudah mengakui kalau Nana pas menikah dengannya sudah beristri. Kan sudah jelas, mahar sudah dikembalikan, emas batangan sudah dikembalikan, SHM juga sudah," sambungnya lagi.

"Ingat sekali lagi ya, pernikahan Eko dan Shirley adalah pernikahan agama Katolik. Tidak ada perceraian. Maka dari itu, mari kita sama-sama untuk menyatukan mereka," Henry Indraguna menandaskan.
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed