detikHot

celeb

Benarkah Atalarik Masih Kecewa dengan Fakta Sidang Cerai?

Rabu, 20 Mar 2019 09:22 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Atalarik Syah nampaknya begitu kesal pada Tsania Marwa. Baik-baik datang ke rumahnya, wanita 27 tahun itu pun mengaku mendapat kekerasan.

Lantas, apa yang membuat Atalarik Syah begitu marah dan dendamnya pada Tsania Marwa? Hal tersebut enggan diutarakan pesinetron cantik itu.

"Aduh, jangan bikin gosip baru lagi. Saya rasa itu bukan posisi saya menjawab karena kalau ditanya, hati saya nggak ada dendam, hati saya nggak ada benci. Jadi tanya sama yang punya dendam, yang punya benci kalau menurut mas Atalarik seperti itu," ucap Tsania Marwa saat menggelar konferensi pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.


"Kalau ditanya kesalahan, saya rasa itu menjadi urusan dalam," sambungnya.

Tsania Marwa menegaskan bahwa fakta yang terungkap dalam sidang cerainya, dua tahun lalu, di luar kuasanya. Saat itu, hakim memang mengungkap adanya kelainan seksual yang dimiliki Atalarik Syah.

Ada dugaan bahwa amarah Atalarik Syah terhadap Tsania Marwa berhubungan pada fakta persidangan tersebut. Namun, Tsania membantah membuka keburukan suaminya saat itu.


"Dan di sini saya tegaskan saya sama sekali tidak pernah buka aib apapun tentang rumah tangga saya yang terjadi di pengadilan pun itu di luar kuasa saya ya," katanya.

"Itu saya bisa pastikan dan saya berani sumpah, saya tidak menahu apapun. Jadi kalau ditanya, tanya sama yang punya permasalahan, jangan tanya sama saya," Tsania Marwa menandaskan.

Tonton video 'Dianiaya Atalarik Syah, Tsania Marwa Langsung Lapor Polisi':

[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed