DetikHot

celeb

Lucu! Cerita Ayu Dewi Saat Sang Suami 'Ngarep' Patricia Gouw

Senin, 18 Mar 2019 17:48 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Lucu! Cerita Ayu Dewi Saat Sang Suami Ngarep Patricia Gouw Foto: Muhammad Abduh/Wolipop
Jakarta - Nagita Slavina kembali berkolaborasi dengan Ayu Dewi. Kali ini Nagita melakukan make over untuk make up Ayu Dewi.

Ditonton dari channel YouTube Rans Entertaiment, terlihat Nagita Slavina sangat asyik memoles wajah Ayu Dewi. Di sela-sela itu terselip saja obrolan dari mulai lucu sampai curhat colongan.

Sampai saat Nagita sedang membuat mata Ayu Dewi terlihat memukau dengan eye shadow, dia meminta Ayu Dewi untuk berkolaborasi dengan model Patricia Gouw. Menurut Gigi, Patricia dan Ayu Dewi terlihat sangat mirip.



"Ibu harus itu deh kolab sama Patricia Gouw deh kayaknya. Mirip banget, sering nggak dibilang mirip?" ucap Nagita dilihat detikHOT, Senin (18/3/2019).

Ayu Dewi pun menjawab memang sangat sering dirinya disandingkan dengan Patricia Gouw. Bahkan dirinya mempunyai pengalaman yang lucu.

Lucu, Kisah Ayu Dewi Sebut Suami Tak Bisa Bedakan Dirinya dengan Patricia GouwFoto: Noel/detikFoto


"Sering. Orang waktu itu ya suami eyke di mall ya pernah dia lagi makan bilang. 'Ih gila istri gue sombong banget jalan nggak lihat-lihat'," cerita Ayu Dewi.



"Terus temannya bilang, 'Bro itu Patricia Gouw bro'. Wah, laki gue aja nggak ngerti gue yang mana," lanjutnya sambil tertawa dengan muka bingung.

Mendengar cerita Ayu Dewi, Nagita Slavina pun tertawa dan sempat tak percaya. Ayu Dewi merasa bingung, bagaimana bisa sang suami sulit membedakan antara dirinya dengan Patricia Gouw.

Lucu, Kisah Ayu Dewi Sebut Suami Tak Bisa Bedakan Dirinya dengan Patricia GouwFoto: Ismail/detikHOT


"Sumpah?" tanya Nagita.

"Ini laki gue yang burem? Apa dia yang ngarep ya? Dia ngarep gue setinggi itu, secakep itu, selangsing itu. Kan mulai pressure ya. Sebenarnya pas dia pulang kulit udah gelap, kurang mulus," tukas Ayu Dewi dengan wajah memelas.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed