detikHot

celeb

Pernah Oplas Payudara Ratusan Juta, Cytnhiara Alona Beberkan Alasannya

Senin, 18 Mar 2019 13:02 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Mengaku telah melakukan operasi plastik pada bagian payudara, Cynthiara Alona sebut itu hal yang wajar-wajar saja.

"Menurut saya, karena saya udah pernah oplas di payudara, ya wajar-wajar saja karena mereka punya uang, nggak merugikan orang dan juga dia mau oplas karena keinginan dia sendiri. Kalau buat saya sih sah-sah aja," sahut Alona saat ditemui di Gedung Trans TV, Senin (18/3/2019).

Wanita yang mengawali karier sebagai model panas ini mengungkapkan alasan utamanya saat melakukan oplas. Alona melakukan operasi plastik dikarenakan tuntutan pekerjaannya di entertaiment.

Cynthiara Alona, Kok Ditipu Mulu Sih!

"Karena tuntutan kerjaan di entertainment waktu itu, kalau sekarang kan nggak perlu, makanya ditutup," ujarnya.

Dalam segi perawatan, Alona mengaku tidak ada treatment khusus untuk menjaga hasil operasi plastik pada payudaranya. Selain itu ia juga telah menghabiskan uang sekitar Rp 400 juta rupiah untuk biaya operasi plastiknya.

Video: Cynthiara Alona Habiskan Setengah Miliar untuk Oplas Payudara

[Gambas:Video 20detik]



"Nggak sih, jadi kalau maintenance untuk perawatan bedah plastiknya di payudara nggak ada yang khusus," tuturnya.

"Sekitar 300 juta, itu hanya saline, namanya saline implannya itu adalah soft water yang nggak membahayakan di badan. Jadi kalau kenapa-kenapa itu kan water, bagus untuk badan. Terus itu 300 juta hanya itunya aja belum obatnya, nginepnya, biaya bedahnya, belum infusnya gitu-gitu. Total-totalnya lumayanlah, kurang lebih 400 juta udah sama obat, semuanya," imbuh Alona.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com