DetikHot

celeb

Augie Fantinus Masih Tak Bisa Berhenti Tersenyum usai Bebas

Jumat, 15 Mar 2019 14:50 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Augie Fantinus Masih Tak Bisa Berhenti Tersenyum usai Bebas Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Kebahagiaan masih terlihat jelas diraut wajah Augie Fantinus. Bagaimana tidak, setelah divonis lima bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik, ia pun akhirnya bisa menghirup udara bebas.

"Dalam keadaan baik Puji Tuhan masih senyum terus bahagia," usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Ini adalah hari ke-4 Augie Fantinus bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, sejak Senin (11/3). Pemain film 'Lagi-lagi Ateng' itu langsung memanfaatkan waktunya tersebut untuk pergi berkumpul dengan keluarganya.



"Ini baru hari ke-4 saya keluar dari Rutan Salemba, seneng banget bersyukur dan hari-hari emang diisi sama kumpul-kumpul keluarga,"papar Augie Fantinus.

"Kemarin sempet syukuran, ke Bandung juga ketemu orang tua, main sama Enzo juga," lanjutnya.

Tersandung UU ITE, banyak pelajaran berharga yang didapat oleh Augie Fantinus. Sampai akhirnya, ia mulai diundang ke berbagai macam acara untuk sedikit berbagi perihal kasus yang pernah menjeratnya.

"Terima kasih juga diundang ke beberapa acara untuk sharing. Seneng sih sharing tentang UU ITE ini bagus juga biar orang-orang tahu," pungkasnya.



Tonton juga: Terisak, Curhat Augie Fantinus Kehilangan Momen Bareng Anak

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed