detikHot

5 Berita Terpopuler

Bella Luna Kembalikan Mahar, Klien Prostitusi Seungri Diduga sampai Indonesia

Jumat, 15 Mar 2019 07:08 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji
Jakarta - Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan akabr Bella Luna yang akhirnya mengembalikan mahar Rp 2 miliar. Ada juga klien prostitusi Seungri yang diduga berasal dari Indonesia.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler:

1. Bella Luna Kembalikan Mahar Rumah Rp 2 Miliar dan Emas 88 Gram

Bella Luna Kembalikan Mahar, Klien Prostitusi Seungri Diduga sampai IndonesiaFoto: noel/detikhot



Bella Luna sudah mengembalikan mahar rumah berupa sertifikat yang diberikan oleh Nana senilai Rp 2 miliar. Begitu pula dengan emas 88 gramnya.

Hal tersebut terjadi karena keduanya membuat kesepakatan di atas kertas dan telah ditandatangani. Salah satu poin di surat itu tertulis Bella harus mengembalikan seluruh mahar yang diberikan oleh Nana.

"Sudah, mahar dikembalikan dalam bentuk sertifikat. Yang kedua adalah emas batangan 88 gram," ujar kuasa hukum Nana yang juga menjadi kuasa hukum Bella Luna, Henry Indraguna saat dihubungi detikHOT, Kamis (14/3/2019).

2. Selamat! Femmy Permatasari Resmi Menikah di Selandia Baru

Bella Luna Kembalikan Mahar, Klien Prostitusi Seungri Diduga sampai IndonesiaFoto: Femmy Permatasari (Instagram)



Kabar bahagia kali ini datang dari artis Femmy Permatasari. Femmy Permatasari resmi menikah dengan sang kekasih, Alfons. Pernikahan itu digelar di Selandia Baru.

Kabar bahagia itu dibagikan Femmy lewat Instagram pribadinya.

"10.00 Am New zealand time U are My Husband NOW Today is your Birthday @amp1403 & Today is our wedding so u never forget our anniversary date," tulis Femmy Pertamasari dalam Instagram pribadinya dilihat detikHOT, Kamis (14/3/2019).

3. Pengalaman Horor Ari Lasso, Digerayangi Kuntilanak saat Tidur

Bella Luna Kembalikan Mahar, Klien Prostitusi Seungri Diduga sampai IndonesiaFoto: Instagram



Ari Lasso ternyata bukan hanya memiliki kebiasaan berjalan sambil tidur tapi dirinya juga memiliki beberapa pengalaman mistis. Yang paling teringat dalam dirinya adalah ketika ia melakukan tur tahun 2005.

Sesampainya di salah satu kota, Ari Lasso, mendapatkan kamar yang sangat besar. Ia berujar kala itu menginap di hotel tua.

"Waktu sampai gue kaget karena kok gede banget kamar gue. Gue awalnya nggak mau tidur di situ karena merasa besar banget tapi akhirnya ya sudah gue tidur saja," buka Lasso dalam YouTube Channel Raditya Dika.

4. Curhat Disebut Pencitraan, Gisel Dibela Gading Marten

Bella Luna Kembalikan Mahar, Klien Prostitusi Seungri Diduga sampai IndonesiaFoto: Palevi S/detikFoto


mengungkapkan isi hatinya yang kecewa karena kebersamaannya dengan Gempita yang dipostingnya di Instagram disebut pencitraan. Ia meluapkan kekecewaannya itu lewat Instagram baru-baru ini.

Ungkapan kecewa itu nyatanya juga terbaca oleh mantan suaminya, Gading Marten. Melihat hal itu, Gading pun menyampaikan dukungan morilnya kepada Gisel.

Lewat postingan kekesalan Gisel, Gading berkomentar

"Diemin aje boss...semangat and always happy non," kata Gading di kolom komentar.

5. Salah Satu Klien Prostitusi Seungri Diduga dari Indonesia

Bella Luna Kembalikan Mahar, Klien Prostitusi Seungri Diduga sampai IndonesiaFoto: REUTERS/Kim Hong-Ji



Layanan prostitusi Seungri disebut sudah dimulai sejak 2014. Bisnis tersebut bahkan sudah menyebar luas, bahkan hingga Indonesia.

Dari percakapan KakaoTalk yang diungkap oleh Sisa Journal, Seungri dan CEO A berniat mengirimkan sejumlah perempuan untuk klien mereka di Asia Tenggara. Salah satu negara yang dituju adalah Indonesia.
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com