DetikHot

celeb

Pengalaman Horor Ari Lasso, Digerayangi Kuntilanak saat Tidur

Kamis, 14 Mar 2019 17:59 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Pengalaman Horor Ari Lasso, Digerayangi Kuntilanak saat Tidur Foto: Ari Lasso (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Ari Lasso ternyata bukan hanya memiliki kebiasaan berjalan sambil tidur tapi dirinya juga memiliki beberapa pengalaman mistis. Yang paling teringat dalam dirinya adalah ketika ia melakukan tur tahun 2005.

Sesampainya di salah satu kota, Ari Lasso, mendapatkan kamar yang sangat besar. Ia berujar kala itu menginap di hotel tua.



"Waktu sampai gue kaget karena kok gede banget kamar gue. Gue awalnya nggak mau tidur di situ karena merasa besar banget tapi akhirnya ya sudah gue tidur saja," buka Lasso dalam YouTube Channel Raditya Dika.

"Sampai masuk ke dalam kamar, gue akhirnya membersihkan diri dan bergegas untuk tidur, ya tentunya gue berdoa dulu sebelum gue tidur," paparnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Ari seperti merasa bermimpi ada seorang perempuan duduk di atas perutnya.



"Dan kemudian gue disusuin sorry ya nggak bisa disensor karena kalau nggak dibilang susah digambarin," ungkap Ari Lasso lagi.

Ia kembali mengatakan, dalam mimpinya itu merasakan sangat sadar dan berpikir mengapa dirinya disusui padahal sudah besar.

"Gue merasa buka mata dan bilang 'anjrit ini bukan nyokap gue nih, nyokap kan sudah meninggal'. Pas buka mata gue lihat payudara yang tidak masuk akal besarnya, rambutnya panjang sekali tapi tidak bisa melihat wajahnya," jelasnya lagi.

Pengalaman Horor Ari Lasso, Digerayangi Kuntilanak saat TidurFoto: Hilda Meilisa Rinanda


Dengan seluruh tenaganya, Ari berusaha mengubah posisi tidurnya dan berdoa. "Dia masih duduk di pinggang gue dan rasanya terus menggesek ke pinggang gue," jelasnya merinding.

Setelah berusaha berdoa dan teriak karena ia merasakan ada sesuatu yang akan masuk ke kulit hingga bagian tulang belakang. Kemudian ia pun terbangun dan langsung mencuci muka lalu menyalakan televisi dan berdoa sampai akhirnya bisa tertidur lelap.


(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed