DetikHot

celeb

Pernah Bermasalah dan Nganggur, Uus Terima Kasih ke Habib Rizieq

Kamis, 14 Mar 2019 20:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pernah Bermasalah dan Nganggur, Uus Terima Kasih ke Habib Rizieq Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Uus mengakui dirinya pernah merasakan frustrasi saat menjadi artis di televisi. Bahkan karena cuitannya tentang Habib Rizieq Shihab pernah membuatnya jadi pengangguran.

Tapi, menurut Uus justru bukan hal itu yang membuatnya frustrasi. Masalah itu justru membuatnya berterimakasih kepada Habib Rizieq.

"Malah yang kehilangan pekerjaan itu saya senang. Bahasanya saya sangat berterimakasih pada Habib Rizieq," ungkap Uus saat ngobrol dengan detikHOT di kantor detikcom Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Uus merasa gara-gara itu dia didekatkan kepada orang-orang yang tidak bermuka dua. Sebagai publik figur, Uus justru merasa cukup.

"Saya berterima kasih karena saya didekatkan kepada orang-orang yang real, orang-orang yang tidak fanatik. Jadinya ya sampai saat ini gara-gara kejadian itu, menjalani hidup yang lebih cukup," katanya.

Menjadi seorang penyiar, komika, pelawak, hingga akhirnya bintang film, Uus sebenarnya merasa nyaman. Tapi, Uus jauh merasa nyaman dengan kehidupannya sekarang.

"Yang kayak gini aja. ada kerjaan senang, syuting wah syuting. Dulu sempat mati rasa, ke lokasi syuting dengan keadaan mengeluh sudah nggak sehat," tutur Uus.

"Kalau saya flashback ke belakang aja sesak. Kadang hilang hari, itu kayak nggak sehat aja, sampai lupa hari gitu, besok ada janji apa sama teman," jabarnya.


(pus/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed