DetikHot

celeb

Bangganya Syahrini Bawa Tradisi Sunda ke Jepang saat Menikah dengan Reino

Kamis, 14 Mar 2019 18:09 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Bangganya Syahrini Bawa Tradisi Sunda ke Jepang saat Menikah dengan Reino Foto: Reino Barack dan Syahrini (Dyah Paramita Saraswati/detikHOT)
Jakarta - Syahrini telah menjadi istri Reino Barack. Dalam pernikahan yang digelar di Jepang, sang penyanyi mengutarakan sebuah kebanggaan.

Syahrini bangga bisa membawa tradisi Sunda ke Negeri Sakura tersebut. Dia senang dapat memakai siger atau mahkota pengantin ala Sunda di momen sakral dengan Reino Barack.

Di Instagram, Syahrini memamerkan siger yang dibuatkan khusus untuknya. Pelantun 'Cintaku Kandas' itu pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah mewujudkan pernikahan impiannya.

"Aku Bangga Menjadi Wanita Sunda, Membawa Tradisi Sunda Ke Negara Sakura, Memakai SIGER Kebanggaan Orang Sunda. SIGER ( Mahkota Pengantin Wanita Sunda ). Di Buatkan Khusus Nan Indah Penuh Cinta, Sehingga Tampak Istimewa Dan Sempurna Oleh Sang MAESTRO The One And Only @rinaldyyunardi. Terimakasih Atas Cintanya Untukku, I Love You Koko Sayang," tulis Syahrini, saat dikutip detikHOT, Kamis (14/3/2019).


Syahrini menikah dengan Reino Barack setelah melewati perkenalan singkat. Menurutnya, Reino sosok lelaki istimewa yang sudah dipilih Tuhan untuk hidup bersama dirinya.

Menikah dengan Reino Barack, Syahrini mendapatkan mas kawin berupa cincin dan seperangkat alat salat. Konon kabarnya, dia juga diberikan rumah mewah beserta isinya di Australia.

[Gambas:Instagram]


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed