detikHot

celeb

Cemburu dengan Ahmad Dhani, Atalarik Syah Ingin Kasusnya Cepat Diproses

Selasa, 12 Mar 2019 18:36 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Atalarik Syah (Desi/detikHOT) Foto: Atalarik Syah (Desi/detikHOT)
Jakarta - Kasus pencemaran nama baik yang dialami artis Atalarik Syah sampai saat ini belum sampai pada tahap selanjutnya sejak Juli 2018 lalu. Hal ini tentunya membuat Atalarik gelisah.

Melihat perkembangan kasus yang menyeret nama musisi Ahmad Dhani berjalan cepat, tentunya membuat Atalarik Syach semakin menggebu-gebu dengan kasusnya.

"Untuk laporan ini sudah berjalan 8 bulan, bulan Juli tahun lalu. Ya saya juga jadi cemburu juga ya sama Ahmad Dhani, ya dengan prosesnya. Tapi bukan saya mau Ahmad Dhani di dalam istilahnya, cemburu juga prosesnya cepat," ujar Atalarik Syach saat ditemui di Ditres Krimsus, Polda Metro Jaya, Selasa (12/3/2019).



"Jadi jangan sampai ada kecemburuan lah, kan Undang-Undang dibuat untuk melindungi rakyat. Saya ingin melihat implementasi terhadap saya seperti apa sih yang normatif saya jalankan kaya gitu kok lambat banget," sambung Atalarik.

Setelah kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Atalarik telah mendapatkan jawaban yang sedikit mulai melegakan hatinya terkait kasus yang dilaporkannya.

"Ternyata memang masih berjalan (kasusnya) dan saya jadi happy. Jadi senang dapat kejelasan ini, jadi saya di depan saya tetap merasakan keadilan," tuturnya kembali.
(kmb/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed