DetikHot

celeb

Pisah 8 Tahun Lalu, Desy Ratnasari Enggan Komentari Irwan Mussry-Maia

Selasa, 12 Mar 2019 10:16 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Pisah 8 Tahun Lalu, Desy Ratnasari Enggan Komentari Irwan Mussry-Maia Foto: Desy Ratnasari (Daniel Ngantung/Wolipop)
Jakarta - Desy Ratnasari kembali ditanya soal mantan kekasihnya, Irwan Mussry, yang kini sudah menikahi Maia Estianty. Sang artis diminta tanggapan soal kebenaran dirinya ditinggal Irwan karena sosok Maia.

Pertanyaan itu dilontarkan Alvin Adam di channel YouTube Alvin & Friends. Sang presenter begitu penasaran isu tersebut dari mulut Desy Ratnasari langsung.

"Astagfirullah aladzim. Aduh saya paling nggak enak apalagi itu sudah kehidupan orang lain gitu ya yang mana nggak ada urusan sama saya. Tapi kalau boleh saya bilang sih saya menyudahi hubungan itu hampir 8 tahun lalu. Jadi menurut saya segitu saja jawabannya. Saya sudah selesai menyelesaikan hubungan kami itu 8 tahun lalu," ujar Desy, saat dikutip detikHOT, Selasa (12/3/2019).


Masih kepo, Alvin Adam meminta Desy Ratnasari menanggapi pernikahan Irwan Mussry dengan Maia Estianty. Karena sudah pisah sejak lama, Desy enggan mencampuri kehidupan Irwan lagi.

"Hmm kalau menurut saya, saya nggak akan jawab no comment, jawabannya saya ya barang kali bukan urusan saya, bukan kehidupan saya, bukan urusan saya," katanya.

Desy Ratnasari melanjutkan, yang menjadi kewajibannya saat ini adalah mengurus anaknya, Nasywa Nathania Hamzah. Hal itu menurutnya membutuhkan sebuah perjuangan.

"Mungkin urusan saya saat ini adalah mengurus anak saya. Saya memperbaiki diri saya untuk menjadi ibu yang terbaik untuk anak saya itu sudah jadi perjuangan tersendiri," tuturnya.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed