Nana Belum Ngaku Nikahi Bella Luna pada Istri Sahnya

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Jumat, 08 Mar 2019 20:16 WIB
Foto: Vey/detikHOT
Jakarta - Perseteruan Bella Luna, dengan pria yang baru menikahinya, Nana, dan juga istri sah dari Nana yang bernama Shirley.

Ternyata Nana sempat pulang ke rumah kediamannya yang ditinggali oleh Shirley dan kedua anak mereka. Nana datang bertemu dengan anak pertamanya dan juga Shirley. Ia pun meminta izin untuk berobat ke Yogyakarta.

Namun, tak ada pembahasan dari Nana tentang pernikahannya dengan Bella Luna. Shirley mengungkapkan bahwa ia sengaja tidak memancing mengarah pada pernikahan suami sahnya ini dengan Bella Luna.

"Saya sengaja tidak memancing kata menikah. Saya mau mendengar dari pak Nana kejujuran dia mulut dia sendiri yang ternyata nggak ada," ujar Shirley saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).




Pengakuan tersebut disebut Shirley belum pernah sekalipun terlontar dari mulut Nana bahwa ia ada status pernikahan dengan Bella Luna.

"Belum, iya bukan (menikah) tidak ada pernyataan dia. Tidak ada, karena dia juga tidak ngaku nikah," tambah Shirley.

Namun, Nana dan juga Bella mengaku pada kuasa hukum Dhirley, Razman Arief, bahwa pernikahan mereka sudah selesai.

"Tapi kalau kepada saya dia mengatakan sudah selesai. Bella juga mengatakan kepada saya sudah selesai," tutur Razman. (vep/dar)