Disebut Pelakor, Bella Luna Didorong Masuk Penjara Biar Berubah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 08 Mar 2019 14:09 WIB
Foto: Bella Luna (noel/detikhot)
Jakarta - Bella Luna tengah was-was karena dilaporkan ke polisi usai menikah dengan suami orang. Artis cantik itu dipolisikan atas dugaan menghilangkan asal usul perkawinan.

Karena perkara itu, Bella Luna Ferlin terancam dipenjara kurang lebih lima tahun. Pihak pelapor Bella yakni Shirley yang menunjuk pengacara Razman Arif Nasution, memang berniat memenjarakan model seksi tersebut.

Razman yang pernah menjadi suami kedua Bella Luna pun mengikuti keinginan kliennya. Dia juga merasa bahwa bintang film 'Takut Kawin' itu memang perlu diberikan pelajaran.

"Saya begini kalau untuk kebaikan apa salahnya dicoba saja. Saya juga pernah kok (dipenjara). Saya merasa lebih baik, waktu itu saya tiga bulan (dipenjara). Mungkin begitu nanti dia (Bella Luna) berubah," ujar Razman di acara Hotman Paris, saat dikutip detikHOT, Jumat (8/3/2019).


Mendengar ucapan Razman Arif Nasution, Hotman kemudian bertanya soal pertobatan Bella Luna seandainya benar-benar dipenjara. Bella pun tampak santai dengan ancaman tersebut.

"Kau kalau sampai berhasil dipenjara, kau janji tidak akan dapat suami keempat pelakor lagi?" tanya Hotman Paris.

"Ya entar kita lihat saja. Kita lihat saja. Persidangan kan nanti, kita lihat saja," jawab Bella Luna.



Simak Juga 'Nikah dengan Suami Orang, Bella Luna Akan Dilaporkan ke Polisi':

[Gambas:Video 20detik]

(mau/nu2)