DetikHot

celeb

Dari Artis Kini Jadi Caleg, Angel Karamoy Ungkap Alasan Terjun ke Politik

Jumat, 08 Mar 2019 13:58 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dari Artis Kini Jadi Caleg, Angel Karamoy Ungkap Alasan Terjun ke Politik Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Tahun ini jadi pertama kalinya Angel Karamoy mencalonkan diri menjadi anggota legislatif. Sebenarnya apa yang membuat Angel tertarik terjun ke dunia politik?

Beberapa waktu lalu, Angel Karamoy sempat bertandang ke kantor detikHOT. Ibu beranak dua itu pun berbeegi cerita perihal aktivitas terbarunya terjun ke politik.

"Iya sebenarnya memang sebagai seorang entertainer saya sudah dalam zona yang nyaman. Tapi balik lagi, saya sudah dapat panggilan bahwa saya ingin melakukan lebih besar lagi untuk negara ini," buka Angel Karamoy menceritakan alasannya terjun ke politik kepada detikHOT.



Dengan menggebu-gebu, Angel mengatakan dirinya sering kali mengeluh tentang kondisi Jakarta dan Indonesia. Ada banyak hal yang terkadang sebagai rakyat, Angel sulit memberikan pendapatnya.

Video: Eksklusif! Angel Karamoy, Transisi dari Dunia Hiburan ke Panggung Politik

[Gambas:Video 20detik]



"Yang ada saya hanya bisa mengeluh sendiri atau bicara saja sama orang, mengeluh saja lewat sosial media. Tapi setelah saya berpikir loh saya harus terjun langsung kalau saya ingin melakukan sesuatu dan perubahan di bangsa ini berarti saya harus terjun langsung," ungkapnya.



Angel Karamoy menjadi caleg dari partai PDI Perejuangan. bintang film 'Reva Guna Guna' itu menjadi caleg DPR RI dapil Jabar 6, wilayah Kota Bekasi dan Depok.

Dia menuturkan sebenarnya sudah sejak lama tertarik terjun ke politik. Hanya saja ada banyak pertimbangan yang membuat dirinya berpikir untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

"Saya perhatikan dari tahun 2014, sudah sangat lama sekali saya tertarik dengan dunia politik. Cuma karena memang kesempatan, waktu, dan saat itu saya memiliki kontrak yang tidak bisa bagi dengan yang lain. Akhirnya saya putuskan tahun ini saya ikut berkontribusi di pesta demokrasi," tukasnya.




(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed