detikHot

celeb

Sandy Tumiwa Depresi Berat, Ini Cerita Diana Limbong

Jumat, 08 Mar 2019 12:33 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Adhi Indra Prasetya/detikcom
Jakarta - Kasus narkoba yang menjerat nama Sandy Tumiwa kini membawa ia untuk mendekam di Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

Diana Limbong menyempatkan diri untuk menjenguk dan melihat keadaan Sandy setelah ditetapkannya ia sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.



"Kondisinya sih dia udah mulai bisa menerimalah kalau ini kesalahan dia. Jadi dia sih mengikuti saja prosesnya semoga bisa direhab. Memang dia tuh sakit, sakit. Gimana yah namanya sakit gitu. Emang dia lagi sakit saja," ujar Diana saat ditemui di Gedung Trans TV, Jumat (8/3/2019).

Video: Mantan Istri Sebut Sandy Tumiwa Pakai Narkoba karena Depresi

[Gambas:Video 20detik]



Diana juga menyebut bahwa Sandy Tumiwa terlihat sedih dan sangat menyesali perbuatannya.



"Depresi banget nangis dia nangis, aku nggak bisa kalo ngeliat orang nangis ya jadi pas liat orang lagi nangis kaya gitu jadi pas liat dia nangis kaya gitu kita juga spontan sih berkaca-kaca juga," sambungnya lagi.

Mantan istri kedua Sandy itu juga memberikan support terkait kasus yang menimpa dirinya. "Sebagai temen kita kasih support aja," tutupnya.




(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com