Dulu Ngotot Tak Mau Balikin Mahar Rp 2 M, Bella Luna Kini Melunak

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 08 Mar 2019 10:08 WIB
Foto: Bella Luna (Instagram Emma Waroka)
Jakarta - Bella Luna sempat tak mau membalikkan mahar nikah yang dikasih Nana. Ketika menikah, sang artis cantik ini diberikan mahar Rp 2 miliar berbentuk rumah, emas batangan 88 gram, dan tiga perusahaan.

Bella Luna Ferlin sempat ngotot tak mau membalikkan semua pemberian mewah itu kepada istri pertama Nana, Shirley. Bahkan model seksi ini siap menuntut balik Shirley karena hal tersebut.

"Sing sabar @bellalunaferlinn. Semoga nanti semuanya dpt hikmah yg baik. Btw kalo mahar diminta balik jangan mau," komen akun @dwiput**aw beberapa waktu lalu.

"Mahar pasti hak istri, saya bisa tuntut balik kalo ngeributin masalah mahar," balas Bella.


Namun kini, Bella Luna mendadak lembek. Entak apa yang terjadi kepada wanita yang sebelumnya pernah menikah dua kali dengan pria beristri tersebut, dirinya kini rela mengembalikan mahar nikah dari Nana.

"Secara gentle biar semua tuh nggak ribut, aku kembaliin mahar aku," ujar Bella di acara talkshow Hotman Paris, saat dikutip detikHOT, Jumat (8/3/2019).

Di acara itu, Bella Luna juga masih tetap dengan pengakuannya kalau dirinya tak tahu kalau Nana sudah beristri. Bella juga diketahui telah mengadakan perjanjian cerai dengan Nana karena masalah itu.

Bella Luna menikah pada 15 Februari 2019 di hotel berbintang. Dari pengakuannya, bintang film 'Takut Kawin' itu hanya menikah siri, namun anehnya beredar foto mereka memegang buku nikah.

Bella Luna pun ramai disebut pelakor karena pernikahan ketiga ini masih dengan pria beristri. Sebelumnya, dia pernah menikah siri dengan seorang produser production house terkenal, yang masih memiliki istri dan pengacara Razman Arif Nasution, yang juga masih memiliki pasangan.



Video: Hotman Paris Pertanyakan Keaslian Tubuh Bella Luna

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nkn)