detikHot

celeb

Jadi Korban Body Shaming, Shandy Aulia Tak Mau Jumpa YM

Rabu, 06 Mar 2019 18:09 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Perkara body shaming yang dialami Shandy Aulia oleh netizen saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Faktanya, netizen yang berinisial YM (31) ini berasal dari Surabaya.

YM juga datang bersama dengan kuasa hukumnya untuk menghadiri konferensi pers yang diadakan Shandy Aulia di Restoran Batik Kuring, SCBD, Rabu (6/3/2019) dengan maksud itikad baik. Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan permintaan maaf.



Namun mendengar kedatangan YM, Shandy Aulia merasa tidak berkenan untuk hadir dalam acara tersebut dengan alasan tidak ingin bertemu dan melihat YM.

"Perihal ini sebenarnya udah saya sampaikan ke mas Sandy (kuasa hukum Shandy Aulia), saya nggak berkenan dengan yang bersangkutan, saya tidak berkenan untuk bertemu," ujar Shandy Aulia dihubungi lewat telepon.

Dalam jumpa media itu, Shandy Aulia juga menitipkan enam buah pertanyaan yang akan ditanyakan kepada YM melalui kuasa hukumnya.



"Saya sudah kasih pesan dan pertanyaan untuk yang bersangkutan dan saya rasa dari jawabannya itu lebih baik dipikir dulu baik-baik sebelum jawab," sambung Shandy.

"Ada enam pertanyaan harus dijawab hati-hati karena keputusannya dari sini," imbuh Shandy.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com