detikHot

celeb

Alasan Nikita Mirzani Sebut Ahmad Dhani Lebay karena Nangis di Pengadilan

Rabu, 06 Mar 2019 13:51 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT) Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Ahmad Dhani sempat menangis usai menjalani sidang kasusnya di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu. Dhani sedih karena ia tak bisa merayakan ulang tahun sang putri, Shafeea.

Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani sempat berkomentar. Ia mengatakan kalau tangisan pentolan 'Dewa 19' itu terlalu berlebihan.



Padahal seperti yang diketahui, Ahmad Dhani adalah seorang laki-laki yang selalu menciptakan lagu soal ketegaran.

"Ya ngapain nangis-nangis, orang dia laki-laki. Kan dia bikin lagu tuh yang laki-laki jangan nangis hahaha," kata Nikita Mirzani usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).



Bahkan Nikita Mirzani langsung membandingkan Ahmad Dhani dengan dirinya yang sempat berurusan dengan hukum. Ketika masuk hotel prodeo, mau tak mau ia harus meninggalkan dua buah hatinya yang masih kecil.

Video: Nikita Mirzani Buka Suara soal Kabar Pacari Vicky Nitinegoro

[Gambas:Video 20detik]



"Walaupun harus dipisahkan dari sang buah hati. Kakak Lolly dan Al waktu itu masih orok, 53 hari umurnya. Tapi gue nggak nangis-nangis tuh. Kok yang ini lebay gitu ah. Malu sama kelakuan dong. udah itu aja sih," papar Nikita Mirzani.

"Ini gara-gara abis nonton berita Ahmad Dhani di televisi. Nggak ada salah nya kan komen begini. Anggap aja nyai juga netizen sama kaya kalian," pungkasnya.
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed