detikHot

celeb

Wijaya Saputra Tak Munafik Ingin Dekat dengan Gisel, Sesuai Kriteria?

Selasa, 05 Mar 2019 08:07 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Wijaya Saputra (Repro Instagram Wijaya Saputra) Foto: Wijaya Saputra (Repro Instagram Wijaya Saputra)
Jakarta - Wijaya Saputra alias Wijin mengatakan tak mau munafik saat ditanya keinginannya dekat dengan Gisella Anastasia. Namun sang pebasket ini masih ingin menjalin pertemanan lebih dulu dengan eks istri Gading Marten tersebut.

"Saya belum tahu (mau dekati Gisel apa nggak). Ya saya nggak mau munafik, pokoknya yang penting sekarang kita ya as a friend dulu. Saya juga nggak mau buru-buru. Saya sudah umur segini saya nyari-nyari yang istilahnya yang serius, nggak main-main," ujarnya ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.



Soal Gisel kriteria wanita idamannya, Wijin mendadak buang muka di depan kamera awak media. Eks kekasih Agnez Mo tersebut tampak tersipu malu sekali membicarakan ibunda Gempita Nora Marten itu usai ketahuan ditonton main basket.

"Gimana ya haha. Ya pokoknya dia baik, nggak sombong, supel anaknya," tuturnya.



Wijin mengaku sudah mengenal Gisel karena lingkup pertemanan yang sama. Dia juga mengaku kalau saat itu mengajak Gisel dan teman-temannya untuk menontonnya bertanding basket di Surabaya.

Dari situ, Wijin dan Gisel dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Namun ditegaskan lagi oleh Wijin bahwa dirinya masih berteman dengan Gisel.

"Dia kan kebetulan di Surabaya, terus saya ajak dia untuk nonton ajak teman-teman. Saya pikir dia nggak datang eh ternyata datang. Namanya support teman kan," katanya.

Saksikan video 20Detik 'Dikabarkan Dekat dengan Gisel, Wijaya Saputra: Cuma Teman' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Wijaya Saputra Tak Munafik Ingin Dekat dengan Gisel, Sesuai Kriteria?




(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com