Dalih Istri Siri Tak Tahu Kebiasaan Nyabu Sandy Tumiwa

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 03 Mar 2019 13:04 WIB
Foto: Instagram @viviparis_traveler
Jakarta - Berdasarkan keterangan polisi, diketahui Sandy Tumiwa sudah setahun memakai narkoba, bahkan ia disebut selalu memesan barang tersebut dua hari sekali. Lalu mengapa istri sirinya, Vivi Paris mengaku sama sekali tak curiga?

"Nggaklah aku nggak pernah nanya juga. Mau urusan pribadi yang kayak gitu lagi (narkoba), aku nggak pernah ngurusin. Kecuali pekerjaan syuting dia aku harus tahu. Di luar itu aku nggak pernah ikut campur," ungkap Vivi saat ditemui di Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/3).



Vivi justru heran mendengar kabar Sandy sudah setahun menggunakan narkoba. Ia pun mengatakan tak ada hal aneh selama ini yang dilihatnya dari sang suami tersebut.

Menurutnya, uang hasil kerja Sandy selalu diberi kepadanya. Ia pun merasa aneh jika Sandy masih punya lebihan dana untuk berfoya-foya dengan narkoba.

Video: Sandy Tumiwa Pesan Sabu Tiap Dua Hari Sekali

[Gambas:Video 20detik]



"Nggak pernah, soalnya Sandy kalau ada penghasilan selalu kasih ke istri. ATM dan pinnya aku yang pegang," terangnya.

Sandy ditahan akibat terjerat kasus narkoba pada Jumat (1/3) dini hari di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ia diancam hukuman penjara selama empat tahun akibat perbuatannya itu. (ass/kmb)