detikHot

celeb

Tak Diakui Sebagai Istri, Anggita Sari Buka Aib Suami Mandul

Senin, 25 Feb 2019 17:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Anggita Sari mengaku sudah menikah dengan pria bernama M. Wahyu Soegito atau dikenal di Instagram dengan nama Yudhie. Namun, hubungan Anggita dengan Yudhie berakhir tidak baik.

Yudhie tak mengakui Anggita Sari sebagai istri. Tapi, Anggita Sari membeberkan bukti soal rencana bayi tabung yang ingin dilakukan oleh dirinya dan Yudhie.

Dari hasil yang dipostingnya, Anggita Sari mengatakan sang suami tidak bisa punya keturunan.



"Dan kenapa mutusin bayi tabung? Ya kan dia emang nggak bisa punya keturunan. Itu hasil sperma kalo nga gw tutupin tulisan gw juga kebaca jelas sperm analisis nya meng haruskan bayi tabung," beber Anggita Sari yang ditulisnya di Instagram Stories, Senin (25/2/2019).

Tak Diakui Sebagai Istri, Anggita Sari Buka Aib Suami Mandulhasil pemeriksaan Anggita Sari dan suami di RSU Bunda Foto: dok. Repro Instagram Stories Anggita Sari


Anggita Sari bahkan menuliskan perempuan yang diakui istri oleh Yudhie yang juga merupakan model majalah dewasa punya masalah reproduksi. Bahkan perempuan itu juga pernah ingin melakukan bayi tabung di Penang.

"Bini nya juga ngga bisa punya anak bahkan sampe bayi tabung ke Penang, tetep bayi tabung nya gagal karena penyakit dia *gw ga pantes lah masa gw expose bininya sakit apaan ntar malu*" ungkapnya.



"Sampe drama tu laki mau cerain bini nya dll. Btw program bayi tabung gw juga udah ngga mau lanjutin & udah ngga bisa karena gw lagi urus gugatan cerai, GITU PAHAM YA," tegas Anggita Sari.
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com