DetikHot

celeb

Roro Fitria Lebih Berisi dan Kembali Bisa Tersenyum

Senin, 25 Feb 2019 15:50 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Roro Fitria Lebih Berisi dan Kembali Bisa Tersenyum Foto: Roro Fitria (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Setelah mendekam beberapa bulan di lapas perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, kondisi Roro Fitria tampaknya semakin membaik. Kini, ia terlihat lebih berisi.

Hal tersebut terlihat saat Roro Fitria mengisi sebuah acara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Pada kesempatan itu, ia diminta untuk menari dengan pakaian adat dari Kalimantan.

Saat menari, Roro Fitria pun terlihat semringah. Wajahnya juga lebih bersinar dari sebelumnya.

Roro Fitria menari.Roro Fitria menari. Foto: hanif hawari


Namun sayang, wanita 39 tahun itu tidak bisa diwawancarai. Usai tampil ia langsung masuk ke dalam mobil tahanan untuk kembali ke rutan.

Kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Hasrat Sjarfi, yang terlihat hadir pada kesempatan itu mengatakan, kliennya kini banyak melakukan aktivitas kreatif. Roro sudah tidak mau lagi melakukan kasasi untuk upaya hukumnya.

"Untuk latihan nari karena pengayoman dari Menkumham, dari lapas ini beliau ini karena kan sudah tidak mau naik ke kasasi," kata kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Hasrat Sjarfi saat ditemui di acara Kemenhumkam yang digelar di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

"Jadi beliau boleh melakukan aktivitas kreatif, jadi beliau boleh nari di luar, mengadakan acara bakti kepada masyarakat karena kalau kemarin beliau masih mau banding. Dalam artian masih tahanan. Kalau sekarang kan sudah tahanan, tidak ada upaya hukum lagi dari beliau," lanjutnya.

Seperti diketahui, Roro Fitria divonis empat tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, atas kasus kepemilikan narkoba. Hal tersebut sempat membuatnya stres, terlebih ketika ibundanya meninggal dunia saat Roro sedang menjalani sidang.


Tonton juga: Roro Fitria Masih Menari Meski Jalani Masa Tahanan

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed