DetikHot

celeb

Video Buka Jaket di Acara Sekolah Dikritik, Marion Jola Jadikan Pelajaran

Jumat, 22 Feb 2019 08:36 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Video Buka Jaket di Acara Sekolah Dikritik, Marion Jola Jadikan Pelajaran Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Aksi Marion Jola membuka jaket saat manggung di acara sekolah viral dan dikritik banyak orang. Hal tersebut dijadikan pelajaran untuk wanita 18 tahun itu.

"Ya oke aku menerima semua masukan dan saran, menjadi pelajaran lagi buat aku gimana stage aku," ujar Marion Jola saat ditemui di acara 'Musik Spesial: Cerita Tentang Kita' yang ditayangkan live oleh Trans 7, di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan.

Marion Jola sadar dan mengakui aksinya ketika bernyanyi di atas panggung memang masih tergolong sangat bebas. Ia pun akan memperbaikinya sesuai dengan budaya di Indonesia.


"Ya stage aku lumayan bebas, ya ikutin budaya Indonesia. Kalau aku masih bebas. Ya beradaptasi gimana caranya ikutin," sambungnya.

Ketika manggung di salah satu SMA yang berada di Ambon, Maluku, pada bulan Januari, Mario Jola memang merasa kepanasan. Sampai akhirnya, ia membuka jaket yang dikenakannya dan hanya memakai baju tali satu yang terlihat sangat seksi.



"Nggak gimik, memang gerah. Aku kepikir, itu kan di Timur di daerah aku. Aku kalau anak Timur, aku nyanyi nggak apa-apa. Itu di Ambon. Aku nyanyi kayak ngobrol sama teman-teman. Memang itu nyanyi sudah lama dan baru viral kemarin," tutur jebolan Indonesian Idol itu.

Saat videomya viral dan menuai kritikan, Mario Jola sempat kaget. Menurutnya, ada pihak yang sengaja melakukan hal tersebut.

"Manggung di awal tahun 2019 sih. Terus ternyata masyarakat mau ambil itu, untuk dibuat viral. Aku kaget dinaikin di YouTube dan baru viral kemarin," pungkasnya.

Saksikan video 20Detik 'Marion Jola Buka Suara Soal Aksi Panggungnya Saat Buka Baju' di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed