Hii! Aura Kasih Lihat dan Dengar Kejadian Aneh di Rumahnya

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 21 Feb 2019 10:46 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Aura Kasih sama sekali tidak pernah berharap bisa melihat hantu. Sampai sekarang keinginannya itu terkabul, tapi Aura Kasih pernah mengalami kejadian menyeramkan.

Penyanyi dan bintang film yang sedang hamil muda itu pernah merasakan kehadiran makhluk halus itu di rumahnya. Saat itu dirinya iseng melihat rekaman CCTV di rumahnya.



"Nah di rumah aku ada CCTV termasuk di wardrobe aku dan CCTV sambung ke hp. Ah cek ah tapi hantunya ada di salah satu ruangan wardrobe ah lampunya mati nyala terus, ada suara gemuruh berisik. Nyalain matiin nyalain matiin tadi mau posting tapi nggak jadi deh," ungkap Aura Kasih ditemui di kasawan Pasar rebo, Jakarta Timur.

Aura Kasih pun mengakui dirinya tipikal orang yang percaya dan tidak soal hal-hal seperti itu. Kalau pun dirinya ingin mengusir sosok tersebut, Aura Kasih mengaku bingung.

"Kalau usir kita bingung aku nggak percaya kayak gituan tapi mungkin kalau energinya. Kita jaga energinya aja jangan sampai jahat. Aku paling doa aja kita bisa ngaji aja kita doain," ucapnya.



Ada kalanya 'penghuni' lain di rumahnya berbuat jahil. Mulai dari menggedor-gedor pintu sampai menyembunyikan barang-barang di rumahnya.

"Usil suka gedor gedor pintu. Tapi aku sistemnya ngaji bukan buat ngusir tapi didoain di dunia lain itu emang ada ya. Aku doain mereka yang ada di rumah aku kasih Al Fatihah aku kasih Yasin aku kasih pengajian sebulan sekali. Akhirnya sekarang sudah biasa ya udahlah dia bagian dari rumahku," ungkapnya.

"Aku nggak (mau pindah) soalnya nggak ganggu banget. Cuma mau bilang mereka i am here," kata Aura Kasih.



Siak Juga 'Aura Kasih Buka-bukaan Soal Masa Lalu Suaminya':

[Gambas:Video 20detik]

(pus/doc)