DetikHot

celeb

Karl Lagerfeld Meninggal, Victoria Beckham hingga Lily Allen Berduka

Selasa, 19 Feb 2019 19:31 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Karl Lagerfeld Meninggal, Victoria Beckham hingga Lily Allen Berduka Foto: Getty Images
Jakarta - Desainer kenamaan Karl Lagerfeld meninggal dunia di usia 85 tahun. Desainer dari brand Chanel tersebut tutup usia setelah berjuang melawan penyakit yang diderita selama beberapa pekan belakangan

Dikutip dari sejumlah media Prancis, Karl Lagerfeld mengembuskan napas terakhir setelah dirawat di salah satu rumah sakit di Prancis. Dan kini, para selebriti dunia pun mengungkapkan duka yang mendalam atas kepergian sang mendiang.

"Sangat sedih mendengar kabar ini. Karl adalah seorang genius dan selalu baik hati kepadaku, baik secara personal maupun profesional. RIP," tulis Victoria Beckham.

Aktris Dian Kruger juga penyanyi Lily Allen juga mengungkapkan duka atas kepergian Karl. Keduanya sama-sama mengunggah foto hitam putih sang desainer di akun Instagram-nya.

"Karl aku tak bisa mengungkapkan betapa berartinya dirimu untukku dan seberapa besar aku akan merindukanmu. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikanmu kepadaku, tawamu, dan imajinasimu. Aku terbang ke Paris untuk memperkenalkan anakku kepadamu. Aku sangat sedih karena aku sudah terlambat," tulis Dian.

"Kau membuatku seperti seorang putri. Aku tak akan pernah mengerti apa yang kau lihat pada diriku, tapi aku sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan olehmu dan Chanel selama 15 tahun terakhir. RIP Karl. Kau adalah seorang genius dan akan sangat dirindukan," ujar Lily pada caption foto.



Tonton juga video "Jejak Karier Karl Lagerfeld: Asisten Balmain hingga Ikon Fashion"

[Gambas:Video 20detik]



(dal/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed