detikHot

celeb

Wulan Guritno Ungkap Kesulitannya Jadi Juri di Penghargaan Film

Selasa, 19 Feb 2019 18:21 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Tidak hanya Luna Maya, Wulan Guritno juga mendapat kesempatan menjadi salah satu dewan juri sebuah ajang penghargaan perfilman Indonesia.

"Ini tahun pertama saya jadi juri akhirnya bisa bergabung juga. Kemarin sempat ditawarkan tapi nggak bisa. Memang setiap destival punya karakter dan patokan standar penilaian sendiri," ujar Wulan saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

Menurut ibu tiga anak ini walaupun beberapa kategori yang ia nilai adalah dari teman-temannya sendiri, ia tetap berusaha seserius mungkin dalam menilai setiap kategori.



"Kebetulan di sini saya juga seorang aktor pengen menilainya benar-benar serius. Setelah dapat hasil dan rembukan dan sepakat, seneng sih kita jadi punya pandangan lebih luas dari proses diskusi," tambahnya.

"Saya sulitnya detailing akan fokus menilai berdasarkan apa saja. Setelah itu sih malah enak ya dalam arti kita diskusinya rada lumayan alot dalam beberapa kategori. Setelah pemilihan lima nama kita voting dan ngasih angka, kita jadi lebih detail menguliknya," katanya.


Tonton juga: Main Film Horor, Wulan Guritno Banyak Pertimbangan

[Gambas:Video 20detik]


(vep/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed