DetikHot

celeb

Salmafina Yakin Keributan soal Lepas Hijabnya Bakal Berlalu

Selasa, 19 Feb 2019 13:12 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Salmafina Yakin Keributan soal Lepas Hijabnya Bakal Berlalu Foto: Salmafina Sunan (Dok. Instagram/salmafinasunan)
Jakarta - Selebgram Salmafina Sunan membuat kehebohan dengan melepas hijab. Meski begitu, dia berusaha menerima segala kritik maupun komentar negatif mengenai keputusannya itu.

"You will have to expect and accept that there would be people who are talking behind your back, judge you directly or indirectly, disagreeing your decision, and etc (Anda harus mengharapkan dan menerima bahwa akan ada orang yang berbicara di belakang Anda, menilai Anda secara langsung atau tidak langsung, tidak setuju dengan keputusan Anda, dan lain-lain)," tulisnya di Instagram Stories, saat dikutip detikHOT, Selasa (19/2/2019).


Bagi anak pengacara Sunan Kalijaga, setiap perubahan yang terjadi memang akan berdampak ganjil untuk semua orang. Namun, wanita seksi itu yakin kalau keributan soal dirinya yang melepas hijab bakal segera berlalu.

"Every change is unpleasant. I am just gonna give it some times. I put my faith that they will stop making a fuss sooner or later (Setiap perubahan tidak menyenangkan. Saya hanya akan memberikannya beberapa kali. Saya percaya bahwa mereka akan berhenti membuat keributan cepat atau lambat)," tuturnya.

Salmafina Khairunnisa belum membeberkan alasan lengkap mengapa melepas hijab. Dia pun tetap santai saja dan tak malu mengunggah foto tanpa jilbab.

Salmafina diketahui sudah pernah menikah dengan hafiz quran Taqy Malik. Jalinan rumah tangga mereka hanya berjalan singkat.



Saksikan juga video 'Wadidaw! Salmafina Sunan Tanggalkan Hijabnya':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed