detikHot

celeb

Tertangkap Narkoba Lagi, Jupiter Fortissimo Ngaku Menyesal sambil Menangis

Senin, 18 Feb 2019 12:00 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Pradita Utama/detikFoto Foto: Pradita Utama/detikFoto
Jakarta - Kasus penangkapan Jupiter Fortissimo saat ini masih menjadi buah bibir yang hangat. Jupiter saat ini mendekam di jeruji besi akibat kasus narkotika untuk yang ke dua kalinya.

Intan Silalahi, tante dari Jupiter Fortissimo menjelaskan awal mula Jupiter kembali menggunakan obat-obatan terlarang saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Senin (18/2/2019).



"Pagi subuh datang orang temennya, ketahuannya nggak tahu, ada barang bukti bong dan ada di Jupiternya barang bukti tersebut. Setengah 6 ada yang nawarin barang, dia orangnya nggak bisa bilang nggak, terlalu supel," jelasnya.

Seperti yang diungkapkan Intan Silalahi lagi, Jupiter merasa menyesal dan menangis setelah ditetapkan kembali sebagai tersangka kasus penggunaan obat-obatan terlarang. Jupiter juga meminta permohonan maaf kepada keluarga.



"Dia menyesal, menangis. Minta maaf juga sama keluarga suka ngecewain, minta maaf juga sama fansnya," lanjut Intan.

Saat mendengar kabar Jupiter saat ini, sang ibunda Jupiter sangat terkejut dan kecewa mengetahui anaknya mengulangi kesalahan yang sama untuk ke dua kalinya.

"Iya, kecewa lah. Tantenya ada ngedrop apalagi mamanya yang ngelahirin. Kecewalah, siapa sih yang nggak kecewa," tutup Intan.

Video: Ditangkap karena Narkoba Lagi, Keluarga Merasa Jupiter Fortissimo Dijebak

[Gambas:Video 20detik]




Tertangkap Narkoba Lagi, Jupiter Fortissimo Ngaku Menyesal sambil Menangis


(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com