detikHot

celeb

Tiba-tiba Depresi, Justin Bieber Tunda Resepsi Pernikahan dengan Hailey

Jumat, 15 Feb 2019 12:04 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Justin Bieber belum lama ini dikabarkan tengah menjalani perawatan karena depresi. Hal tersebut mempengaruhi jadwal resepsi pernikahannya dengan Hailey Baldwin.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin resmi menikah pada September 2018. Keduanya berencana menggelar resepsi pernikahan dalam waktu dekat.

Namun saat ini, Justin Bieber ingin memfokuskan diri pada kesembuhan mentalnya. Sehingga, keduanya sepakat untuk menunda digelarnya resepsi pernikahan.

"Mereka tetap akan menggelar pesta pernikahan yang hanya mengundang keluarga dan teman. Tapi sekarang, Justin ingin fokus menyembuhkan diri," ungkap sumber seperti dikutip dari People, Jumat (15/2).

Sumber menegaskan saat ini keadaan Justin Bieber baik-baik saja. Pelantun hits 'Baby' tersebut sangat berkomitmen demi kesembuhannya.

"Hailey sangat mendukung Justin. Dan Justin sangat terbuka sehingga Hailey bisa membantunya. Justin akan merasa makin kehilangan tanpa Hailey. Ia sangat bersyukur. Mereka berdua memfokuskan diri pada kebahagiaan dalam pernikahan," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed