detikHot

celeb

Menikah saat Jadi Tahanan, Pemberkatan Richard Muljadi Tersebar di Insta Stories

Kamis, 14 Feb 2019 15:57 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Instagram Tompi Foto: Instagram Tompi
Jakarta - Richard Muljadi kembali harus menunggu putusan sidang terkait kasus narkoba. Sidang putusan ini pun ditunda karena ketua majelis halim tidak dapat hadir. Sidang putusan pun akan dilanjutkan pada tanggal 21 Februari.

Di tengah kasusnya ini, ia dikabarkan telah menikah dengan Shalvynne Chang. Kuasa hukum Richard, Baso Fakhruddin pun menjelaskan bahwa Richard hanya menjalani pemberkatan.

"Tanggal 1 Februari itu baru pemberkatan. Kalau pernikahan belum ada pencatatan di sipilnya. Kemudian resepsi juga belum dilakukan," ujar Baso saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Pihak Richard pun mengungkapkan bahwa memang ada foto pemberkatan nikah keduanya yang beredar dia media sosial. Pemberkatan tersebut pun hanya dihadiri oleh keluarga terdekatnya.

"Ya saya nggak tahu ya. Kalau saya lihat katanya di capture dari Insta Stories-nya salah satu tamu yang hadir. Tapi setahu saya yang hadir hanya keluarga dekat kok. Karena nggak ada undangan tamu yang di luar keluarga karena cuma pemberkatan doang," tambah Baso.



(vep/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com