detikHot

celeb

Tenang Usai Diperiksa soal Prostitusi Online, Della Perez Fokus Berkarier

Jumat, 08 Feb 2019 13:37 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Della Perez mengaku tenang usai diperiksa penyidik Polda Jawa Timur terkait dugaan prostitusi online yang menjerat namanya. Kini, adik dari almarhum Julia Perez itu sudah tak ingin memikirkan hal tersebut dan ingin fokus terhadap kariernya.

"Ya udah yang penting ini kasus udah kelar ya, aku pingin fokus sama karier aku. Yang penting aku nggak mau mikir-mikir ke sana dulu," kata Della Perez usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Selain fokus dalam promo lagu, Della Perez juga akan bermain film dalam waktu dekat ini. Ia bersyukur banyak mendapat dukungan dari keluarga maupun fansnya. Meskipun sempat stres karena namanya dicatut dalam dugaan prostitusi online.

"Insya Allah aku ada rencana main film ngelanjutin yang kemarin, udah mulai persiapan. Udah ada satu judul yang keluar, aku lagi mau lanjutin film lagi," tutur Della Perez.

"Yang buat aku jadi semangat itu keluarga aku, kakak aku mama aku semuanya. Yang selalu mendukung aku, terus fans-fans aku sama semua masyarakat yang baik dukung aku jadi aku yakin bisa menjalani ini semua," pungkasnya.
(hnh/ken)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed