detikHot

celeb

Hotman Paris Minta Baby Shu Jujur soal Prostitusi Online, Ini Jawabannya

Kamis, 07 Feb 2019 11:06 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Baby Shu (Palevi S/detikFoto) Foto: Baby Shu (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Baby Shu diwawancarai oleh Hotman Paris soal prostitusi online yang menyeret namanya di Polda Jawa Timur. Model seksi itu diminta berbicara jujur oleh pengacara kondang tersebut.

"Gini lho apa yang terjadi masa lalu, lupakanlah itu. Kita menempuh masa yang akan datang, yang penting kamu jujur dan terbuka sama saya, dan aku terima kau apa adanya. Gimana? Kalau kau memang begitu jauh lebih terhormat. Semua manusia punya kesalahan, semua masa lalu ada, ya sudahlah saya minta maaf mumpung Hotman lagi mau. Kalau benar masa lalu, ya sudah. Kalau itu tidak benar, saya siapkan pengacara," ujar Hotman dalam tayangan 'Hotman Paris Show', saat dikutip detikHOT, Kamis (7/2/2019).

Baby Shu pun tetap pada pendiriannya kalau dirinya tak pernah berbuat prostitusi online. Dia juga belum mendapat panggilan sebagai saksi dari kasus prostitusi online yang menimpa muncikari ES dan TN.

"Sampai sekarang belum ada surat panggilan sih. Baby sih nggak takut selagi Baby tidak berbuat," tuturnya.


Baby Shu awalnya bingung dikaitkan soal prostitusi online. Dia sempat berpikir kalau nama Beby banyak di Indonesia ini.

"Awalnya nggak merasa. Nama Baby itu kan banyak. Dan isunya awalnya itu ada muncikari namanya Baby Shu juga. Nah setelah muncul foto Baby baru Baby meyakinkan itu diri Baby," katanya.

Selain Baby Shu, nama artis lain yang terseret prostitusi online adalah Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, dan Maulia Lestari. Mereka terseret setelah muncikari ES dan TN ditangkap bersama Vanessa Angel, yang kini sudah ditahan.



Saksikan jug video 'Masuk Daftar Prostitusi Online, Baby Shu akan Datangi Polda Jatim':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com