detikHot

celeb

Jawaban Yeslin Wang Dikabarkan Bangkrut karena Delon Thamrin Suka Judi

Senin, 04 Feb 2019 21:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Yeslin Wang (Ismail/detikFoto) Foto: Yeslin Wang (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Yeslin Wang benar-benar kaget soal penyebab perceraiannya dari Delon Thamrin terungkap karena suka berjudi. Adanya berita itu, ternyata tak membuat dirinya dan Delon berantem usai resmi berpisah.

"Bukan kitanya yang panas, tapi society (masyarakat). Sebenarnya apa pun masalah aku sama Delon itu urusan rumah tangga kita dan itu sudah masa lalu. Kita pisah rumah juga sudah setahun lebih dan biarlah jadi pembelajaran buat aku, buat Delon biar ke depannya kita lebih baik lagi," ujarnya, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

Soal kabar bangkrut karena Delon suka berjudi, Yeslin Wang tak mau menjawab. Menurutnya, itu adalah masalah pribadi yang tak perlu diumbar ke publik.

"Kayaknya aku nggak harus buka ke publik tabungan aku ada sekian loh, aku kaya loh kawin sama Delon, atau aku jatuh miskin kawin sama Delon, itu kan sangat-sangat pribadi. Jadi menurut aku, nggak perlu untuk dibahas dan jadi konsumsi publik," tuturnya.


Masalah menagih utang ke Delon, Yeslin Wang juga tetap tutup mulut. Dia cuma meminta doa kepada dirinya dan Delon untuk bisa hidup lebih baik usai bercerai.

"Ya pokoknya masalah pribadi sudahlah biarin jadi masalah pribadi aku saja. Yang penting aku ke depannya dengan karier aku lebih penting untuk masyarakat," katanya.

Sampai saat ini, Yeslin Wang mengaku masih belum bisa move on karena menceraikan Delon. Meski begitu, dia lebih meminta cari pasangan lain ketimbang balikan dengan Delon.

"Aku sama dia sudah sama-sama menyadari bahwa Yeslin adalah Yeslin, Delon adalah Delon. Kita bukan pasangan yang baik untuk satu sama lain, jadi ya mungkin kita bisanya jadi sahabat," tandasnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com